service printer panggilan,service printer,panggilan service printer,panggilan service,service printer panggilan jakarta

Selasa, 08 Mei 2018

081294216257 SERVICE PRINTER PANGGILAN MURAH

SERVICE PRINTER PANGGILAN JAKARTA PUSAT 081294216257


Service Printer Panggilan Hub :  081294216257 dengan harga murah dan berkualitas.
Kami kerjakan di tempat dan bergaransi untuk semua jenis / type printer.


081294216257 Service printer panggilan yang memiliki keahlian dan pengalaman untuk memberi dukungan teknis pada perawatan dan pemeliharaan printer. Kami telah melakukan jasa layanan maintenance Printer terhadap perusahaan-perusahaan besar di berbagai daerah. Terima jasa service printer panggilan Meliputi : Printer Dotmatrik deskjet laserjet Service printer dotmatrik: ( ganti jarum head, mainboard, mekanik repaired) Service printer deskjet: hp,epson,canon ( pasang modif, mainboard, mekanik repaired) Service printer laserjet : Hp, samsung ( board,mekanikrepaired,refil ). Disaat Anda memerlukan mencetak dokument tetapi printer Anda mengalami gangguan, pasti akan sangat mengganggu pekerjaan Anda. Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada Anda ketika printer Anda mengalami gangguan. Anda tidak perlu repot-repot membawa printer Anda yang rusak ke tempat service printer apalagi jika memang jauh dari tempat Anda. 


Melayani panggilan jasa service printer, pengisian ulang toner & infus printer (modifikasi) . Kami menangani di Bidang Jasa khususnya Refill Tinta Toner Printer, Pasang Infus (Khusus Printer Epson & Canon) dan Service Printer. Kami memeperkenalkan Product Catridge Toner dan Tinta Refill dengan system produksi yang dilengkapi dengan peralatan yang Modern dan tetap menggunakan Sparepart yang bermutu serta Teknisi yang handal, Product catridge compatible menghasilkan cetak yang berkualitas dan sekaligus memberikan penghematan. Tersedia untuk semua type printer Laserjet dan inkjet. Kami juga menyediakan Sparepart pendukungnya seperti OPC Drum, WB/DB, PCR, Magnet, Developer, dan Chip.

Produk dan Jasa Yang Kami Tawarkan :

- Refill adalah isi ulang catridge yang catridge kosongnya di sediakan oleh Pelanggan

Sebelum di isi catridge kami test print dulu untuk melakukan pengecekkan catridge
setelah pengecekkan dan catridge dalam kondisi bagus baru kami isi        seandainya sparepart catridge ada yang harus diganti kami akan mengajukan penawaran dulu kepada Pelanggan
setelah di isi kami akan melakukan pengujian catridge kembali

- Compatible adalah toner catridge yang siap pakai

Isi toner penuh sesuai dengan aslinya
Sparepart diganti dengan yang baru dengan kualitas cetak solid dan hitam pekat dan tidak bocor
Bergarans

- Modifikasi Printer ( Infus )

Sebelum Printer kami modifikasi ( Infus ) terlebih dahulu kami melakukan pengecekkan kondisi printer, catridge ( untuk Printer Canon ) dan print head ( untuk Printer Epson ) Perawatan printer Memberikan petunjuk perawatan cara pemakaian Printer Modifikasi ( Infus )

Share:
Lokasi: Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

SERVICE PRINTER PANGGILAN JAKARTA
SERVICE PRINTER PANGGILAN